Printing

3 Rekomendasi Souvenir Akhir Tahun

souvenir akhir tahun

Menjelang Akhir Tahun

Dalam hitungan kurang dari 100 hari lagi, kita semua akan menyambut tahun baru 2024. Sebelum libur akhir tahun, beberapa perusahaan biasanya memberikan bingkisan sebagai rewards kepada para karyawan atas kinerja selama ini. Beberapa di antaranya ada yang berupa bonus, maupun semacam gift souvenir akhir tahun.

Jika kamu berencana memberikan souvenir sebagai bingkisan, printlagi punya beberapa barang yang cocok menjadi rekomendasi. Bukan karena keunikannya saja, barang-barang ini pasti akan bermanfaat bagi mereka.

Berikut 3 rekomendasi souvenir untuk karyawan kamu:

1. Mug Custom

Tidak hanya mug polosan biasa, kamu bisa custom bagian depan dengan nama perusahaanmu atau gambar apapun. Sehingga bingkisanmu punya kesan gift yang unik dan tidak akan tertukar dengan mug lainnya.

2. Kalender Custom

Tahun baru terasa akan kurang tanpa kalender. Kamu bisa memberikan kalender kepada karyawanmu, baik kalender dinding maupun kalender meja. Keduanya bisa kamu custom dengan foto kegiatan atau produkmu langsung sebagai gift.

3. Notebook hardcover

Barang satu ini akan sangat bermanfaat bagi karyawanmu. Menyambut tahun baru, akan banyak hal baru yang mereka kerjakan dan butuh buku catatan yang baru.

Selain pada karyawan, kamu juga bisa membuat souvenir ini untuk customer yang membeli produkmu sebagai gift dalam periode waktu tertentu. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian mereka untuk membeli produkmu, selain itu souvenir akhir tahun ini bisa menjadi proses ‘brand awareness’ ke orang lain di sekitar customer.